Thursday, July 9, 2015

Gravity Falls Subtitle Indonesia [BATCH]

SINOPSIS
Untuk liburan musim panas mereka, saudara kembar berusia 12 tahun bernama Dipper dan Mabel pergi dari rumah mereka di Piedmont, California untuk tinggal bersama paman-kakek Mereka (biasanya disingkat menjadi "Grunkle") Stan di Gravity Falls, Oregon. Hal-hal yang tidak seperti yang terlihat di kota kecil ini, dan dengan bantuan sebuah jurnal misterius yang Dipper temukan di hutan, mereka menyadari bahwa gaya hidup sehari-hari mereka telah berubah. Dengan bantuan dari Wendy, Soos, teman Dipper dan Mabel dan Grunkle Stan; ditambah berbagai macam karakter lain, Dipper dan Mabel selalu memiliki hari yang menarik untuk dilihat.

INFORMASI:
Nama Alternatif: Gravity Falls
Dibuat oleh: Alex Hirsch
Kategori: Fantasi, Komedi, Misteri
Untuk: Remaja - Bimbingan Orang Tua
Jumlah Musim/Season: Masih Produksi
Jumlah Episode: Masih Produksi
Periode Siaran15 Juni 2012 - Saat ini

TERIMA KASIH:
ALIQ = Untuk RAW Video
HENDI0853 = Alih Bahasa Season 1
ATONIM = Alih Bahasa Season 2

DOWNLOAD
BATCH 
Gravity Falls Season 1 Episode 1-10 : 720p - 480p
Gravity Falls Season 1 Episode 11-20 : 720p - 480p
Gravity Falls Season 2 Episode 1-10 : 720p - 480p
Gravity Falls Season 2 Episode 11-20 : 720p - 480p
SEASON 1 
SEASON 2 
SHORTS 
Dipper's Guide to the Unexplained : 720p - 480p
Mabel's Guide to Life
Fixin' It with Soos
TV Shorts
Mabel's Scrapbook
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

46 komentar:

  1. Min season 2 eps 1 yg sub indo kapan min ?

    ReplyDelete
  2. kok Ep. 6-20 yang season 1 gak bisa dibuka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di search di blognya aja gan
      aku pake cara itu :-d

      Buat admin makasih ya :))

      Delete
  3. Upload terus min gue bookmark blog loe...mantav...

    ReplyDelete
  4. episode 18 sampe 20 plsss mohonn dong

    ReplyDelete
  5. Kapan update episode 18 - 19 season 2 min? Ga sabar nunggunyaa, setiap hari liat link ini buat ngecek... Ditunggu ya

    ReplyDelete
  6. Min update episode yg shortnya dong

    ReplyDelete
  7. Min update yang short version dong . Linknya pada mati. Makasih banyak ya min

    ReplyDelete
  8. Haduh Terhura ;-( ada juga yg nyediain vidio ini jarang2 nih apa lg ada translatenya ;-( Thank you very much min. (c)

    ReplyDelete
  9. kenapa ya aq downloadnya kok munculnya security error?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muncul security error?hp lu asus?kalo ada bacaan nya continue loading pencet aja

      Delete
  10. Mantap Min! Sukses terus ya.... :)

    ReplyDelete
  11. mntap min, klo boleh request spongebob sama family guy min :)

    ReplyDelete
  12. gf tamat , adakah kartun yg sekategori dengan gf mimin?

    ReplyDelete
  13. Min kok yg short gk bisa dibuka ama diapa2in? atau coming soon???

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kalau banyak iklan menurut anda, tapi tolong tata bahasanya dijaga, sekali lagi kami minta maaf

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh kedelete... min... minta rick and morty dong...

      Delete
  16. thanks banget mimin yang baiikkk. suka banget sama kartun yang satu ini.

    ReplyDelete
  17. gan cara munculin link di adlipay gimana ya? munculnya bahasa" spanyol gitu gan, hehe. makasih

    ReplyDelete
  18. link season 2 nya semua nya ga bisa nih .. tolong segera betulkan .. ;((

    ReplyDelete
  19. link season 2 nya semua nya ga bisa nih .. tolong segera betulkan .. ;((

    ReplyDelete
  20. Maaf min ini bukan batch kalau batch semua episode nya di jadikan satu dengan Folder Zip atau Rar

    ReplyDelete
  21. Min shortnya min .kagak ada. Link nya mati

    ReplyDelete
  22. min sub dong yg season 3 nya

    ReplyDelete
  23. min kok yang shortnya gf gak bisa di download

    ReplyDelete
  24. keren... tokoh favorit, stan dan soos...

    ReplyDelete
  25. Request Penguin of Madagascar dong.. Thanks

    ReplyDelete
  26. Min yg short kenapa g bisa min???

    ReplyDelete
  27. Min knp shortsnya gabisa di buka?

    ReplyDelete
  28. shorts nya bilang 720p tapi kok 480p

    ReplyDelete
  29. The next factor that determines the popularity of the site is the availability of multiple languages. When you download subtitles from a site Subscene

    ReplyDelete
  30. Ada yg bisa ceritain jalan ceritanya gk? Dari awal sampai aKhir😂

    ReplyDelete