Tuesday, August 7, 2018

Star vs. the Forces of Evil Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia

Game of Flags - Girls' Day Out
Selama reuni antara keluarga orang tua Star - keluarga Butterfly dan keluarga Johansen - Star ditempatkan di meja anak-anak./ Star dikirim ke tahanan karena mengganggu kelas Bu Skullnick saat dia membebaskan hewan peliharaan kelas, Marisol.

SUBTITLE : INDONESIA (HARDSUB)
FORMAT & RESOLUSI : MP4 - 1280x720 & 848x480 (16:9)
UKURAN FILE : 95,2 MB & 63,5 MB

Download 720p

Download 480p
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

11 komentar:

  1. Semangat Min.. Msh setia menanti Eps selanjutnya ♥♥♥

    ReplyDelete
  2. Kok gk diupdate lagi min,, saya sudah menunggu episode selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Gan ayo dilanjutkan, sekarang sudah season 3, ini masih season 2 belum update lagi..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih min.. ayo semangat min ditunggu kelanjutannya hehe

    ReplyDelete
  5. min subtitle indonesia download di mana?
    kalo buat sendiri tolong di upload min. makasih

    ReplyDelete
  6. 4 November 2018...
    Dan saya masih setia menunggu.

    ReplyDelete
  7. kapan upload lagi udah nungguin nih :v

    ReplyDelete
  8. Meeen Kapan ;(( UPdateee ;(( ;(( ;((

    ReplyDelete
  9. min, terusin dong.... cuman di Website ini yg mau upload serial ini :(

    ReplyDelete