Saturday, December 8, 2018

SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 18 Subtitle Indonesia

Whale Watching - Krusty Kleaners
Tuan Krabs mempekerjakan Squidward untuk mengasuh Pearl semalam, tetapi Pearl ingin pergi ke pesta remaja yang keren./ Setelah menumpahkan susu kocok saat pengiriman, SpongeBob berjanji untuk kembali dan membersihkan seluruh bangunan.

SUBTITLE : INDONESIA (HARDSUB)
FORMAT & RESOLUSI : MP4 - 1280x720 & 848x480 (16:9)
UKURAN FILE : 101 MB & 67,5 MB

Download 720p

Download 480p
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 komentar:

  1. Mantap min, ditunggu ya next episodes nya ❤️👍🏻

    ReplyDelete
  2. Wiih semangat terus min uploadnya,ditunggu next episode ya min :)
    sekalian ane nunggu Keroro Gunsou hahaha XD

    ReplyDelete
  3. Saran saya subtittle nya dipisah aja min, soalnya kalo hardsub kekecilan menurut saya yg matanya minus.

    ReplyDelete
  4. klo ada waktu dilengkapi min seasonnya, saya mau koleksi spongebob dari awal. tontonan dari jama sekolah dulu pas pertama kali tayang di Lativi klo g salah

    ReplyDelete